Pertandingan Perdana, Inggris Gagal Klimaks

Juni 12, 2016 at 1:47 am Tinggalkan komentar

PERTANDINGAN PERDANA, INGGRIS GAGAL KLIMAKS
*****************

Inggris yang mentereng itu gagal klimaks pada pertemuan pertama mereka melawan Russia di group B. Dikatakan mentereng karena hampir semua pemain Inggris yang merumput pada laga ketiga grup B dini hari tadi (Minggu, 12/6), adalah pemain bintang di klubnya masing-masing dan digaji dengan nominal di atas 100 miliar. Inggris juga adalah tim yang tidak pernah kalah selama kualifikasi Euro 2016. Di kualifikasi Euro 2106, Inggris mengoleksi 10 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri, serta dengan produktifitas 15 gol.

Gol cantik pemain muda Eric Dier via tendangan bebas melengkung nan indah pada menit 73 itu gagal mempertahankan keunggulan inggris atas Russia. Gol balasan Russia di penghujung pertandingan, tepatnya di menit 90, membuyarkan mimpi Inggris untuk meraih poin penuh.

Gol tersebut lahir lewat tandukan kepala Vasili Berezutski setelah mendapat umpan dari Georgi Shchennikov. Gol kaget Russia di menit terakhir waktu normal itu juga membelokkan prediksi banyak pengamat bahwa inggris akan menang mudah atas Russia.

Pertandingan yang sangat alot itu menjadikan babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Meskipun Inggris menghasilkan banyak peluang. Sayangnya ‘kebuasan’ Harry Kane di kotak penalti tidak seproduktif ketika dia menjadi striker bersama Tottenham. Pemain sayap seperti Adam Lalana dan Raheem Sterling juga terkesan bermain individual. Peran Rooney di lini tengah juga tidak maksimal.

Roy Hodgson juga harus memaksimalkan pemain seperti Jammy Vardy dan Marcus Rashford yang masih menjadi penghuni bangku cadangan. Vardy tipikal striker ngotot. Larinya kencang. Tendangan nya akurat dan buas di kotak pinalti. Dia bisa ditempatkan jg sbg pemain sayap. Rashford, adalah tipikal striker oportunis, pintar melihat peluang dan lihai dalam mencari posisi. Rashford juga tipe pemain yang lincah, mampu mengecoh lawan juga memiliki kecepatan yang mumpuni Kedua pemain tersebut sangat pantas menempati posisi starting line up di pertemean berikutnya. Semoga di pertemuan selanjutnya Inggris bisa meraih poin penuh. #CatatanKecil #EURO2016

Entry filed under: Euro2016, Sports. Tags: .

Matinya Lembaga Kemahasiswaan Kita Kopi dan Sepotong Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 21,804 hits

Arsip

Juni 2016
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

%d blogger menyukai ini: